Sabtu, 17 Agustus 2013

Kantor SATUAN POLISI PAMONG PRAJA Kapuas Didatangi Warga


Kamis, 2 Agustus 2012 14:50 WITA
Share

bharatanews.com
BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Puluhan warga dengan menggunakan mobil dan beberapa buah sepeda motor, mendatanggi Kantor Satpol PP, di Jalan Ahmad Yani Kualakapuas, Kamis (2/8/2012).

Kedatangan warga ke sana untuk mempertanyakan, sekaligus membantu melepas baliho-baliho
Yang berada di Kualakapuas. Salah satu dari warga mempertanyakan baliho bakal calon, yang dilepas oleh petugas Satpol PP.


Dari perwakilan yang datang langsung bertemu dengan Kasat Pol PP Kabupaten Kapuas, Manli, SH. Berselang sekitar 20 menit kemudian, warga membubarkan diri.

Kepada wartawan, Manli mengatakan, baliho itu memang sengaja dilepas, karena tidak sesuai dengan penempatannya. Termasuk baliho yang dipasang di beberapa Pohon."Kami tak hanya melepas baliho bakal calon dari mereka, tetapi juga melepas baliho bakal calon yang lain,"ungkap Manli.


Sementara itu Iber H Nahason, tim sukses dari bakal calon yang dirugikan mengatakan, sampai saat ini pihaknya mengalami kesulitan mengurus izin pemasangan baliho."Kami di pimpong mengurus izin pemasangan baliho. Kedatangan kami ke sana ingin membantu petugas Satpol PP melepas dua bakal calon. Kalau yang satu dilarang, maka bakal calon yang lain juga harus dilarang. Jangan pilih kasih,"katanya


sumber :
http://banjarmasin.tribunnews.com/2012/08/02/kantor-satpol-pp-kapuas-didatangi-warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar