Sabtu, 17 Agustus 2013

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KAPUAS MERAZIA WARNET


Wednesday, 19 June 2013 03:35
KUALA KAPUAS, PPOST
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kapuas kini menyiapkan personilnya untuk merazia seluruh warung internet (warnet) yang ada di Kota Kuala Kapuas. Razia dilakukan karena banyak laporan soal warnet sebagai sarang pelajar yang bolos sekolah.
“Razia dilakukan dalam waktu dekat. Ini dilakukan untuk merespon kluhan orang tua mengenai warnet sebagai sarang pelajar yang bolos sekolah,” tegas Kepala Satpol PP Kabupaten Kapuas Manli, kemarin, di Kuala Kapuas.
Menurut Manli, pihaknya masih menunggu hari yang tepat untuk bertindak. Sehingga razia tersebut membuahkan hasil. Pihaknya enggan membeberkan waktu razia agar tak bocor. Yang jelas, pihaknya sudah memetakan titik-titik warnet yang menjadi sarang pelajar yang bolos.
“Setiap pelajar, terkhusus yang masih berseragam dan kedapatan sedang nongkrong di warnet akan diciduk dan diproses di markas Satpol PP,” tegasnya.
Pihaknya berharap, melalui razia tersebut akan memberikan efek jera kepada para pelajar di daerah setempat, sehingga kapok mengulangi perbuatannya. Dengan demikian, diharapkan para pelajar focus menuntut ilmu, bukan kongkow-kongkow tanpa arah di warnet

sumber :
http://palangkapost.com/index.php/kalteng/kuala-kapuas/298-satpol-pp-kapuas-akan-razia-warnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar